Pages

Selasa, 23 Februari 2016

Real Racing 2



Kenapa ane mau bahas Real Racing 2 ? padahal Real Racing 3 udah ada di Playstore...!
karena kamaren ane baru namatin maen RR2 di hape ane.
yang mau ane bahas adalah Real Racing 2 buat android, sebenernya sama aja sih sama yang manapun, mau itu buat iphone atau yang lain. yang pasti gak kalah seru sama Real Racing 3. Game yang dirilis 2010 silam ini  merupakan game berbayar di playstore yang diproduksi oleh Firemint.
di real racing 2 terdapat beberapa stage yang harus ditamatin. mulai dari yang biasa sampe yang luar biasa...sulit (biasa aja sih) hahahaha...! :v
dari segi Grafis pun gak kalah bagus sama Real Racing 3, dengan control yang bisa atur sensitivitasnya dan mudah dikendalikan alias gak ribet.
Tested : Smartfren Andromax G2
berikut gameplaynya yang menawan.. :




Dan Berikut screenshot dari hape ane yang udah ane tamatin..!





yang mau download Gamenya silahkan klik Link dibawah ini...! :v Selamat Bemain..! ;)


Download Button

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More